Tongkat Gurah Vagina ‘TGV’ Khodamul Mahabbah (EXTRA SUPER)


tgv01Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka , hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan.

Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot – otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ??? obat – obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yang mati karena melakukan cara ini.

Vagina yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

Bagaimana cara mengatasi hal itu ?
Caranya mudah yakni memakai Tongkat Gurah Vagina !!!
Tongkat Gurah Vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Mengapa demikian ?
Sebab TONGKAT GURAH VAGINA akan mengeluarkan lendir – lendir kotor yang merugikan vagina, mengeluarkan lendir – lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot – otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan sang isteri seperti perawan kembali. Dan perselingkuhan pun dapat dihindari.

Komposisi :
–  Clerodendron Serratum, / Srigunggu
–  Quercus lusitanica lamk / Callae / Majakan
–  Piperis Folium Extract / Extract Daun Sirih
–  Parameriae Cortex / Kulit Kayu Rapet,
–  Guazumae Folium / Daun Jati Belanda
–  Areca Semen / Buah Pinang
–  Bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.

Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan – bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Gurah Vagina (TGV). TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Cara pemakaian TGV (anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain)
–  Pegang ujung tongkat gurah vagina
–  Kemudian masukkan pelan – pelan TGV kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
–  Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
–  Kemudian tarik TGV dari vagina pelan – pelan (setelah ditarik di TGV akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
–  Setelah itu cuci TGV dengan air bersih
–  Simpan ditempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur).
–  Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TGV yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
–  Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.
–  TGV dapat dipergunakan selama 1 – 2 tahun sehingga TGV dapat anda pergunakan selama diperlukan.
–  Tongkat Gurah vagina ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan /virgin

**) untuk menambah nikmat dalam Berhubungan seks, Pakailah TGV satu setengah atau dua jam sebelum berhubungan, dan rasakan kemesraan yang luar biasa saat berhubungan ! (IKUTI PETUNJUK PEMAKAIANNYA)

Harga :  Rp. 114.000,-
FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0896-2543-3435

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: