Ace Max’s 350 ml


ace-maxs-ACE-MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai macam penyakit lainya

Produsen: PSB
Distributor: PT. H2O Internasional
Isi : 350mL
Berat Total: ± 650 gr
Legalitas Depkes : P-IRT No.113317506253

Komposisi :
Konsentrasi Jus Buah : Manggis, Daun Sirsak, Apel, Madu

ACE-MAXS merupakan jus premium terbaru dengan sensasi kesegaran dari alam

Keterangan Brosur/Leaflet
ACE-MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai macam penyakit lainya.

KULIT MANGGIS
Buah manggis disebut juga “queen of fruits” atau ratunya buah, karena bauh mangis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potasium, sodium dan zat besi. Manggis juga mangandung XANTHONE, mangosten, garsinon, falavanoid, epicatechin, spingomylionase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40%. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 ml/mg), dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel tubuh.

Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan utnuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah),hipertensi dan thrombosis.
Zat antioksidan kulit manggis melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit manggis bermanfaat sebagai antioksida immunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, anti-kanker, anti-diabetes dan anti-radang.
Kulit manggis dikatakan sebagai anti kanker dan antiproliferasi yang menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak kemotherapi.

Xamthone sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tubercolosis (TBC) dan Stapylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pnecernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, Alzheimer, jerawat, disentri,diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehignga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lain.

DAUN SIRSAK
Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mempu menyerng dan menghancurkan sel-sel kanker, secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda diantaranya:
– Kanker usus besar
– Kanker payudara
– Kanker prostat
– Kanker paru-paru
– Kanker pankreas.

Berdasarkan data hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibanding dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

5 Manfaat utama ace-maxs
– Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
– Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
– Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
– Membantu meningatkan hormone pada pria dn wanita
– Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes Alzheimer, HIV/AIDS) dan berabgai penyakit lainya.

Aturan Minum
– Kocok dahulu sebelim diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas
– Minum 2-3 x 30ml/hari
– Dianjurkan minum air putih lebih banyak minimal 8 gelas per hari

PERINGATAN!!! :  Dilarang untuk wanita hamil di bawah 5 bulan dan anak di bawah 5 tahun

Harga :  Rp. 175.000,- (1 karton 875rb)

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0896-2543-3435

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: