Minyak Zaitun Extra Virgin Al-Arobi 325 ml


Al Arobi Extra Virgin Olive Oil 325 mlRasulullah bersabda yang artinya : “Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi.” (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih)

Al Arobi merupakan minyak zaitun extra virgin (minyak perawan) yang dihasilkan dari perasan buah zaitun pertama. Al Arobi merupakan minyak zaitun terbaik karena tidak melalui banyak proses sehingga memiliki kualitas yang lebih tinggi. Aman diminum atau dioleskan, bermanfaat sebagai obat luar dan dalam, sebagai campuran makanan atau masakan, minyak urut, minyak rambut, penghalus kulit, untuk kecantikan wajah, pijat ataupun lulur.

Isi 325 ml
No Registrasi Dinkes P.IRT NO. : 207327303270
No. Sertifikat Halal MUI: POM MUI 01141027911107
Harga: Rp 55.000,-

Komposisi :
Extra Virgin Olive Oil Tursina Mesir (Minyak Zaitun Murni dari daratan Tursina Mesir)

Khasiat :

  • Penggunaan Minyak Zaitun Al Arobi di bagian luar tubuh (dioleskan) untuk perawatan kulit, meningkatkan kelembutan dan kehalusan pada kulit kering dan bersisik, memperbaiki sel kulit yang rusak (membantu menghilangkan bekas luka atau jerawat), mencegah penuaan dini, membuat lebih rambut lebih halus dan indah, mencegah kerontokan rambut, dan menghilangkan ketombe.
  • Penggunaan Minyak Zaitun Al Arobi di bagian dalam tubuh (diminum) bermanfaat melindungi tubuh dari serangan penyakit jantung koroner, mencegah kenaikan kolesterol jahat (LDL), mencegah tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas, impotensi, gangguan pencernaan dan haid tidak teratur, mencegah timbulnya sel kanker dan tumor, meningkatkan metabolisme, merevitalisasi sistem imun dan meningkatkan sirkulasi darah.

Penggunaan dan dosis :
Bagian luar tubuh (dioleskan)
Bagian dalam tubuh (diminum)

Harga: Rp 60.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: